Home » » Sewa Mobil Toyota Fortuner di Lombok

Sewa Mobil Toyota Fortuner di Lombok

Sewa Toyota Fortuner di Lombok, untuk kepentingan berlibur maupun usaha anda di pulau dewata. Toyota Fortuner four wheel drive, SUV (Sport Utility Vehicle) kendaraan pabrikan dari Toyota Company. Dapat di katakan, ini yaitu kendaraan kelas yang lebih murah dari Toyota Land Cruiser 4 wheel drive. Toyota Fortuner 4 wheel drive, yang kami siapkan untuk sewa mobil di Lombok dengan sopir, yaitu Fortuner 2. 7 V 4×4 Automatic dengan th. pembuatan 2013. 


Sewa Toyota Fortuner Di Lombok 


Sewa Toyota Fortuner Di Lombok, Mobil Elegan Untuk 7 Orang 

Sewa Toyota Fortuner di Lombok, kami siapkan untuk sewa mobil + driver di Lombok termasuk juga BBM. th. pembuatan 2013 harga sewa Rp 1. 400. 000. 

Kendaraan Toyota Fortuner yang kami siapkan untuk sewa mobil + driver di Lombok + BBM, mempunyai kekuatan torsi distribusi, yang memakai system yang dapat sesuaikan tiap-tiap roda dengan jalan yang dilewati. Hal semacam ini bikin SUV Toyota Fortuner, bisa memberi kenyamanan untuk penumpang. 

Bisa disebutkan Toyota Fortuner salah satu product dari Toyota Indonesia yang sukses memuaskan customer Indonesia. Lantaran hal semacam ini, jadi kami sediakan sewa Toyota Fortuner di Lombok dengan sopir serta BBM, untuk penuhi keinginan dari pelanggan kami, yang inginkan kendaraan four wheel drive atau mobil 4WD (4×4 off road) waktu berlibur di pulau dewata. 

Kendaraan 4×4 off road ini mencerminkan atau mempunyai image yang berkesan kokoh serta gagah, tanpa ada meremehkan kenyamanan penumpang didalam kendaraan. Meskipun mobil elegan ini melaju diatas jalanan yang rusak, penumpang akan tidak hingga alami guncangan yang keras. 


Mobil Toyota Fortuner dilengkapi dengan suspensi yang dapat bikin mobil Toyota Fortuner melaju sampai 80 km. per jam diatas jalanan yang rusak, tanpa ada kurangi stabilitas serta kenyamanan penumpang. Saya sendiri kagum pada kekuatan suspensi dari Toyota Fortuner yang dapat meminimalisir hentakan serta guncangan pada kabin kendaraan, hingga anda bakal senantiasa terasa nyaman didalam kabin kendaraan. 

Demikian banyak keunggulan, dari mobil Toyota Fortuner, yang bikin orang-orang Indonesia sangatlah menyenanginya. Toyota Fortuner, bisa menyimpan 7 orang dewasa dan dibarengi ruangan bagasi yang luas. Dengan body mobil yang lumayan tinggi, mobil ini dapat menembus genangan air serta jalanan yang rusak dengan nyaman. Oleh lantaran keinginan bakal sewa mobil fortuner di Lombok + driver lumayan tinggi, jadi kami memasukkan serta meyediakan kendaraan ini di katergori sewa mobil elegan di Lombok. 

Dengan beragam jenis keunggulan yang di tawarkan dari Toyota Fortuner, jadi kami sebagai pemberi service sewa mobil + driver di Lombok, sediakan Toyota Fortuner yang bisa anda sewa. Harga sewa mobil fortuner di Lombok yang kami menawarkan telah termasuk juga bahan bakar serta sopir. Kendaraan ini kami beli pada bln. Maret 2013 jadi dapat di katakan masih juga dalam keadaan baru. Jadi mohon selekasnya hubungi kami, untuk coba kenyamanan berkendaraan sepanjang berlibur anda di Lombok. 

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.