Home » » Sewa Mobil Kia Travelo di Lombok

Sewa Mobil Kia Travelo di Lombok

Sewa Mobil Kia Travello di lombok rental microbus dengan supir. Salah satu pilihan paling baik, untuk yang liburan dalam grup atau mungkin dengan keluarga besar. Sewa mobil Travello yang kami sewakan, harga penyewaannya telah termasuk juga bahan bakar serta supir. Sewa Kia Travello Di Lombok.


Kia Travello dapat berisi penumpang beberapa 10 orang dewasa. System penyewaan Kia Travello di Vario rental mobil Lombok, mengunakan system rental mobil harian, yang perharinya kami kalkulasi sepanjang 10 jam. Pemakaian sewa Kia Travello di Lombok melebihi dari 10 jam dalam satu hari, jadi bakal kami gunakan cost over time sebesar 10% dari harga rental Travello. 

Harga sewa mobil Kia Travello di Vario rental Lombok, telah termasuk juga dengan asuransi kecelakaan pada mobil. Lantaran penyewaan kendaraan microbus ini cuma dengan supir, jadi bila berlangsung kecelakaan yang menyebabkan mobil rental ini rusak akibatnya karena kelalaian supir, jadi cost klaim asuransi seutuhnya dijamin oleh kami. 

Sewa Kia Travello Di Lombok Untuk Airport Transfer 

Sewa KIA Travello di Lombok, sewa mobil dengan supir di Lombok. Pilihan paling baik untuk yang liburan dalam grup maksimum 10 penumpang.  Service antar jemput ke tempat anda tinggal, juga kami siapkan dengan cara gratis, untuk lebih detil tentang service antar jemput, dapat anda baca di halaman situs ini. 

Kami juga sediakan layanan airport transfer dengan kendaraan ini, yang kami menawarkan dengan harga terjangkau. Airport transfer dengan microbus tentu bakal tambah lebih effisien daripada anda mencari pilihan transfortasi lain, bila anda liburan dengan beberapa orang. Bila anda liburan ke Lomobk dengan jumlah orang yang melebihi 20 orang, jadi kami anjurkan untuk memakai layanan sewa bus pariwisata. Untuk lihat harga sewa bus bisa dipandang di link ini, harga sewa bus Di Lombok. 

Terkecuali sewa Kia Travello, kami juga sediakan penyewaan kendaraan microbus jenis lain serta anda dapat simak di halaman situs ini : 


Selalu untuk melindungi kwalitas service kami, pada tiap-tiap pelanggan. Jadi kami senantiasa melindungi kwalitas serta keadaan dari tiap-tiap kendaraan yang kami sewakan, terlebih keadaan mesin serta kebersihan dari kendaraan. Perawatan kendaraan dengan cara periodik, kami serahkan pada tenaga pakar, yang professional dalam mengatasi perawatan mobil. Kenyamanan anda, senantiasa jadi prioritas dari Vario rental mobil. Kendaraan ini dapat sudah dilengkapi dengan air conditioning, yang dapat menyejukkan hawa dalam kabin kendaraan, hingga kedaerah paling belakang mobil. Jadi kenyamanan anda didalam kendaraan juga bakal terjamin. Untuk lakukan pemesanan atau booking, silahkan hubungi kami! Untuk lihat pilihan mobil rental yang lain, silahkan klik link ini. Pilihan mobil rent car di Lombok

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.