Home » » Pulau maringki di lombok timur yang mempesona

Pulau maringki di lombok timur yang mempesona

Lombok tidak sebatas Pantai Senggigi, atau ketiga Gili yang jadi destinasi favorite turis asing. Di Lombok Timur ada Pulau Maringki, dengan komune orang-orang yang masih tetap asli serta belum dijamah turis.



Dapat disebut, Maringki yaitu salah satu pulau yang belum terjamah wisatawan di Lombok Timur, NTB. Walau sebenarnya, pulau ini menyuguhkan keaslian alam yang indah dan orang-orangnya yang sangatlah ramah.

Dari Kota Mataram, bertolaklah ke Tanjung Luar seputar 2 jam perjalanan. Dari sana, Anda dapat menyeberang ke Pulau Maringki sepanjang 30 menit. Sepanjang menyeberang pulau, traveler dapat lihat banyak keramba serta perahu nelayan.


Nelayan memanglah jadi profesi paling utama disini. Di Pulau Maringki, orang-orangnya yaitu paduan Suku Bajo serta Sasak. Luas pulaunya seputar 5 hektar, dengan batu karang yang cadas.

Satu hal yang tidak bisa ditinggalkan yaitu makan ikan bakar. Ikannya sangatlah fresh, hasil tangkapan segera nelayan. Selamat menjelajah!

dan jika anda ingin berkeliling di pulau dan menikmati wisata lombok dengan mudah dan nyamana, anda bisa menggunakan jasa transportasi sewa mobil di lombok tempat kami, kami akan senantiasa melayani anda

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.