Home » » Sewa Mobil Suzuki Estilo di Lombok

Sewa Mobil Suzuki Estilo di Lombok

Lombok Car Rent, sediakan sewa Estilo di Lombok. Melayani antar jemput kendaraan Karimun Estilo, gratis di lokasi Denpasar, airport serta sekitarnya. Kami menyewakan kendaraan ini dengan supir atau tanpa ada supir. Untuk anda yang mau menyewa mobil kelompok city car, jadi pilihan sewa mobil Karimun Estilo sangat pas. Sewa Estilo Di Lombok 

Kata Estilo yaitu bhs Spanyol yang berarti style, kendaraan ini mengekspresikan kelincahan serta perasaan jiwa muda. Jadi sangat pas untuk anda yang berjiwa muda serta mau memperoleh kelincahan dalam mengendarai kendaraan di jalanan perkotaan, yang umumnya macet. 


Seperti yang anda ketahui, sekarang ini di Lombok kerap berlangsung kemacetan tentu bakal bikin kebanyakan orang terasa tak nyaman. Bila anda mengunakan kendaraan ini, jadi ruangan gerak anda tambah nyaman ketika melalui jalan yang mempunyai ruangan yang sempit. Beberapa besar dari client kami yg tidak sukai mengemudi di jalanan yang macet bakal pilih menyewa memakai supir supaya mereka terasa nyaman ketika berlibur. 

Keunggulan dari Karimun Estilo yaitu kendaraan ini didesain dengan design yang stylish serta futuristik, serta sangatlah memprioritaskan dari sisi aerodinamis untuk stabilitas serta kelincahan. Meskipun ada banyak keunggulan dari Suzuki Karimun pendahulunya namun ada hal-hal lain yang perlu dikorbankan yakni ukuran kabin kendaraan. Estillo mempunyai kabin yang lebih kecil dari Suzuki Karimun pendahulunya. Saat ini seluruhnya pilihan bergantung dari selera serta keperluan anda. 

Kendaraan ini di dukung mesin berkapasitas 1. 100 cc dengan system injeksi, yang bikin kendaraan ini hemat bahan bakar tanpa ada kurangi kekuatan mobil. Di banding dengan pendahulunya, Karimun Estilo mempunyai kekuatan kian lebih segi aerdinamika serta kecepatan. Karimun Estilo dapat menyimpan 3 – 4 orang penumpang. 

Untuk menyewa mobil rental ini, silahkan hubungi kami disini. Kami mohon, untuk pelanggan yang mau menyewa, untuk menyempatkan diri membaca prasyarat serta ketetapan rental mobil

2 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.