Home » , » 5 Pantai yang bisa di kunjungi di lombok

5 Pantai yang bisa di kunjungi di lombok

Pulau Lombok di kenal mempunyai banyak pantai indah juga sebagai maksud wisata yang menyebar di semua wilayahnya, dari mulai Barat, timur, utara sampai selatan. Tetapi dari demikian banyak pantai yang ada di Lombok, terdapat banyak pantai yang mempunyai keindahan melebihi yang lain serta harus Anda kunjungi waktu liburan disana. Apapun pantai - pantai indah di Lombok itu? Ini dia.
1. Pantai Kuta


Dapat disebut pantai ini yaitu yang paling populer di Lombok Selatan. Akomodasi, restoran, serta kafe dapat kita dapatkan berjejeran di selama pantai. Walau tidak seramai pantai yang paling populer di Bali itu. Pantai Kuta Lombok lebih sepi, lebih tenang, serta relatif lebih bersih. Ditambah dengan pasirnya yang putih pucat serta airnya yang berwarna biru kehijauan, jadikan pantai ini sangatlah pas untuk tempat berenang, berjemur, serta yang paling penting, nikmati keindahan matahari terbit. Di pantai ini, Anda dapat juga melihat kebiasaan Bau Nyale yang di gelar pada bln. Februari sampai Maret.
2. Tanjung Aan


Tak jauh dari Pantai Kuta, ada suatu pantai indah yang lain yang bernama Tanjung Aan. Langkah pelafalannya cukup hanya “Tanjung An” saja. Salah satu kelebihan Pantai Tanjung Aan yaitu type pasirnya, ada yang halus serta ada yang kasar seperti merica. Terkecuali pantai yang indah serta sepi, di ujung kiri pantai juga ada batu unik yang kerap dimaksud Batu Payung. Diberi nama Batu Payung lantaran memanglah memiliki bentuk mirip suatu payung bila dipandang dari pojok spesifik. Lantaran keindahannya, batu ini kerap jadikan tempat pemotretan pre wedding serta tempat syuting. Sayangnya, Anda mesti bersiap-siap dengan perjalanan yang kurang nyaman untuk hingga ke pantai ini.
3. Pantai Mawun


Pantai yang tertelak di Lombok Tengah ini dapat termasuk juga salah satu pantai yang mempunyai medan berat. Anda mesti naik turun bukit untuk hingga ke Mawun. Tetapi perjalanan Anda tak percuma setibanya disana. Posisinya yang diapit oleh bukit jadikan pantai ini mempunyai ombak kecil-kecil yang memberi rasa damai. Terlebih belum banyak yang berkunjung ke pantai ini menaikkan kedamaian waktu ada disana.
4. Pantai Selong Belanak


Selong Belanak yaitu salah satu spot berselancar di Lombok yang telah banyak di kenal wisatawan mancanegara. Pasirnya yang halus jadi nilai plus di Pantai Selong Belanak. Di banding pantai-pantai pada awal mulanya, di Selong Belanak Anda bisa temukan sebagian warung, penjual jajanan, sarana umum bahkan juga akomodasi penginapan. Bila Anda mempunyai biaya lebih, menginaplah di Sempiah Villa yang ada di puncak bukit. Panorama disini sangatlah mengagumkan, pas untuk Anda yang tengah berbulan madu.
5. Pantai Pink


Pantai yang bernama asli Pantai tangsi ini memanglah mempunyai panorama yang indah serta unik. Uniknya lantaran pasir di pantai ini agak kemerah-merahan hingga kerap dijuluki dengan Pantai Pink. Terkecuali pasirnya yang unik, Pantai Pink juga dikelilingi oleh tebing-tebing batu yang menaikkan keindahannya. Panorama bawah lautnya juga pantas dijelajahi dengan lakukan snorkeling. Tak perlu takut lantaran ombak di Pantai Pink cukup tenang.

sebagian pantai indah di Lombok yang baiknya tak terlewati waktu Anda liburan ke Pulau Lombok. Oh ya, saya berniat tak memasukkan Pantai Senggigi lantaran telah terlampau mainstream. Lantaran dengan cara pribadi, saya lebih suka pada beberapa tempat wisata, terutama pantai yg tidak terlampau dipadati pengunjung supaya keindahannya dapat di nikmati dengan optimal.. Hehe, Bagaimanakah dengan Anda? , jika anda membuatuhkan jasa sewa mobil di lombok bisa kontak kami.
Berbagi on Facebook

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.