Home » » Pantai Kuta lombok dengan senja yang meneduhkan hati

Pantai Kuta lombok dengan senja yang meneduhkan hati

Tidak kalah dengan Bali, Lombok di Nusa Tenggara Barat juga mempunyai Pantai Kuta. Pantai ini di kenal mempunyai pasir yang seperti merica serta senja yang dapat jadi teduh hati siapapun yang melihatnya.




Apa yang ada di pikiran beberapa traveler waktu mendengar kata Pantai Kuta? Pastinya umumnya berasumsi bahwa Pantai Kuta cuma ada di Pulau Dewata. Ehm, pernyataan itu tidak seutuhnya salah, lantaran memanglah Pantai Kuta telah sangatlah menempel citranya dengan nama besar Pulau Bali. 


Namun tunggulah dahulu, pulau seberang nyatanya juga mempunyai pantai dengan nama yang sama lho. Nusa Tenggara Barat juga mempunyai Pantai Kutanya sendiri. Pantai yang terdapat di Desa Kuta, Lombok Tengah ini nyatanya tidak kalah indahnya dengan Pantai Kuta di Bali. 


Pantai ini dapat ditempuh dengan estimasi saat 1 sampai 1, 5 jam dari Kota Mataram. Jalanan menuju ke sana juga masih tetap cukup lengang hingga tidak butuh pusing bergelut dengan kemacetan. Perjalanan sangatlah mengasyikkan waktu kami memiliki kesempatan berkunjung ke Pantai Kuta. 


Walau tidak ada agenda spesial pada awal mulanya, kami cobalah menyempatkan untuk sebatas menjelajah seluk beluk pariwisata di Pulau Lombok. Terasa sangatlah sayang sekali bila melewatkannya demikian saja. Kami baru dapat nikmati keindahan Pantai Kuta di sore hari selepas jam kerja. 


Pasir pantainya demikian lembut menyentuh telapak kaki, putih bersih. Pemandangannya juga indah dibawah warna jingga langit Lombok saat itu. Sesudah berjalan-jalan di selama pantai, kami pilih melalui sore dengan nikmati jagung bakar serta kelapa muda yang beri kesegaran. 


Menyantap makanan serta minuman ditemani matahari tenggelam di Pantai Kuta terasa demikian damai. Kami sangatlah mau kembali untuk dapat nikmati keindahan ini lebih lama lagi satu waktu kelak. Warga disini juga ramah serta mempermudah kami untuk berbaur serta sebatas terlibat perbincangan sambil melepas tawa berbarengan. 


Senantiasa ada kesan dibalik tiap-tiap perjalanan. Untuk traveler yang mau menggunakan saat sekian hari disini, tidak butuh cemas lantaran telah ada cukup banyak penginapan. Anda tinggal pilih sesuai sama kocek semasing. 


Selekasnya realisasikan berlibur Anda di Lombok serta rasakan keindahan yang menyongsong di tiap-tiap kesempatannya. Yang pasti, janganlah lupa untuk terus melindungi kebersihan tempat wisata ya.


dan jika ada ingin berjalan jalan ke pulau lombok denganmudah bisa menggunakan jasa sewa mobil di lombok tempat kami

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.