Home » » Sewa Mobil Toyota Camry di Lombok

Sewa Mobil Toyota Camry di Lombok

Untuk anda yang membutuhkan kendaraan jenis sedan untuk sewa mobil + driver di Lombok, Kami Vario rental mobil, sediakan layanan sewa Camry di Lombok. Sewa mobil Camry di Lombok yang kami siapkan cuma dengan supir professional serta harga sewa mobil Camry telah termasuk juga bahan bakar. Toyota All New Camry adalah Top of the Line Variant dari Toyota sedan. Interior kabin dari Toyota All New Camry memberi kesan elegan, menawan, moderen dan fungsional. Ketiganya ada melaui design, material berkwalitas, dan fitur-fitur yang teranyar. Hal semacam ini bikin Toyota Camry jadi salah satu favorite mobil sedan untuk sewa mobil di Lombok dengan sopir. Terlebih untuk kepentingan konfrensi, usaha serta sewa mobil pengantin di Lombok. 



Sewa Camry Di Lombok, rental kendaran elegan jenis sedan th. 2012 dengan supir professional termasuk juga BBM. Harga Rp 1. 600. 000/10 jam. 

Kesenangan berkendara dengan mobil elegan ini, ketika berlibur anda di Lombok, berbarengan keluarga atau rekan, diawali ketika Anda ada didalam Toyota All New Camry. Didalam kendaraan ini ada Feature Smart Key Entry, sebagai feature paling utama atau andalan dari kendaraan ini, untuk aktifkan mesin, anda cuma butuh mencapai pedal rem serta menghimpit tombol Start-Stop pada dasbor. 

Kabin mobil berkesan sangatlah luas, pengemudi serta penumpang bisa mengatur posisi jok mobil serta stir mobil sesuai sama hasrat pengemudi serta penumpang dengan penyusunan electrik. Penentuan posisi duduk anda bakal terekam di dalam memori kendaraan, hingga di masa datang anda tak perlu menset lagi posisi duduk anda. 

Mesin dari sewa mobil Toyota New Camry bertipe 2GR-FE berkapasitas 3. 5 liter, dengan konvigurasi V-6, system transmisi 6 kecepatan serta perpindahan transmisi yang responsif serta mempunyai perpindahan gigi yang halus. System pendingin hawa dengan system dual zone automatic, Terkecuali penumpang depan, penyusunan suhu ruangan dapat juga dikerjakan oleh penumpang belakang melaui tuas pada tombol yang terdapat di panel konsol AC. AC dilengkapi dengan plasma cluster yang berperan untuk mejaga kesegaran hawa di dalam mobil serta menetralkan bau tidak enak. 

Terkecuali layanan sewa mobil camry sedan elegan dengan harga terjangkau, kami juga sediakan sewa Alphard di Lombok serta sewa Toyota Land Cruiser di Lombok. Kami bakal dengan suka hati, memberi potongan harga pada anda. Bila anda menyewa kian lebih dua hari. Untuk pilihan kendaraan sewa di Lombok yang kami siapkan

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.