Home » » Pantai Tanjung Aan masuk dalam 10 Pantai Terbaik di Indonesia 2015

Pantai Tanjung Aan masuk dalam 10 Pantai Terbaik di Indonesia 2015

Indonesia mempunyai jejeran pantai cantik yang tidak kalah dengan Maladewa atau Karibia. Sekurang-kurangnya ada 10 pantai paling baik untuk Anda jelajahi th. 2015, termasuk juga Pantai Tanjung Aan di Lombok. Website perjalanan TripAdvisor kembali mengadakan Travellers' Choice Awards, salah satu kategorinya yaitu pantai. 


Penghargaan juga diberikan pada pantai-pantai paling baik didunia dari mulai Asia, Afrika, Karibia, Eropa, Amerika Selatan, Pasifik Selatan, Inggris, serta Amerika. TripAdvisor juga mengumpulkan 10 pantai paling baik di Indonesia untuk dijelajah th. 2015. Pantai Nusa Dua di Bali tempati peringkat pertama, sesaat Pantai Tanjung Aan di Lombok tempati peringkat ke-4 serta Pantai Klayar di Pacitan tempati peringkat ke-10. 

Tempat Pantai Tanjung Aan serta Batu Payung Lombok Tengah Pantai Tanjung Aan (c) dhany surya photoworks - 2012 " Ini saat yang pas untuk menginformasikan pantai-pantai paling baik didunia, berdasar pada opini dari komune TripAdvisor, " papar Chief Marketing Officer TripAdvisor, Barbara Messing dalam launching yang di terima detikTravel, Rabu (18/2/2015). 

Sebagian pantai yang lain yang tempati peringkat 10 besar yaitu Pantai Padang-padang, Pantai Balangan, Pantai Tanjung Aan, Pantai Tanjung Tinggi, Pantai Pasir Putih, Pantai Jemeluk, Pantai Pink, serta Pantai Tanjung Papuma. " Indonesia di kenal juga sebagai salah satu maksud wisata pantai paling baik didunia. Adalah kehormatan tahu bahwa pantai-pantai kami memperoleh penghargaan dari komune perjalanan TripAdvisor, " papar Direktorat Jenderal Pemasaran Wisata Kemenpar

Berikut 10 pantai terbaik di Indonesia versi Travellers' Choice 2015 TripAdvisor:
  1. Pantai Nusa Dua, Bali
  2. Pantai Padang-padang, Bali
  3. Pantai Balangan, Bali
  4. Pantai Tanjung Aan, Lombok
  5. Pantai Tanjung Tinggi, Belitung
  6. Pantai Pasir Putih, Bali
  7. Pantai Jemeluk, Bali
  8. Pantai Pink, Komodo
  9. Pantai Tanjung Papuma, Jember
  10. Pantai Klayar, Pacitan

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.