Home » » Jalan Jalan ke malang

Jalan Jalan ke malang

Tidak ingin menjadi katak dalam tempurung heheheh, istilahnya lebay ya banget ya sobat?, sekarang nulis dengan bahasa sendiri yang agak santai. maksud katak dalam tempurung kali ini, saya tidak hanya keliling di pulau lombok yang sangat saya cintai ini, kali ini saya di ajak seorang teman untuk jalan jalan ke malang melihat destinasi wisata di sana.

Berangkat naik pesawat dari bandara lombok menuju ke bandara juanda surabaya pada sore hari. pakai pesawat Garuda di dadaku. sesampai di surabaya langsung telfon rekan saya semasa kuliah di Bali dari malang untuk jemput yakni pemilik sewa mobil di malang atau rental mobil di malang yakni Malang Vario Rental dengan perjalanan kurang lebih 2 jam. rekan saya bilang bahwa malang mempunyai banyak destinasi wisata yang keren keren.

Setelah sampek dan isitirahat keesokan harinya langsung jalan jalan ke beberapa obyek wisata di malang  seperti Jatim Park 1 dan tentunya jatim park 2, biar sekalian lengkap perjalan wisatanya dari 2 obyek wisata ini saja seharian menghabiskan waktu, dan memang konsep wisata di kedua obyek wisata ini unik dan menarik. menjelang malang saya di ajak ke BNS batu Night Spectacular. i

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.